Rabu, 25 November 2009

MAKASIH SEBELUMNYA…

Yang pertama Puji syukur kepada Allah SWT karena dengan rahmat_Nya lah saya bisa membuat blog ini. Walaupun blog ini masih belum sempurna, setidaknya blog ini masih sebagai pembelajaran.

Makasii juga buat kakaku, mas Indra n’ mas Irfan yang udah bantuin aku dari seberang sana. Walaupun harus sampai menelpon hingga chating”an tapi aku bisa membuat semua ini dengan bantuan kalian.

Makasii juga buat ortu karena udah ijinin aku untuk ke warnet, hhehheee…… N’ makasi juga uang jajannya.

Makasii juga aku tujukan buat temen-temenku yang sudah bantuin aku membuat blog, ataupun membuatkan email. Khususnya Shafa, Nursida Dewi, n’ Chairunnisa. Karena mereka ber-3 yang sudah Bantu aku dalam bidang TIK seperti ini. Makasii yh temannnn !!!

By,, The writer's :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar