Selasa, 31 Agustus 2010

ILMU BARU


FISIKA .. Mendengar katanya saja sudah menakutkan. Apalagi bertemu gurunya. Itu yang dirasakan di waktu-waktu pertama kelas X. Guru Fisika kelas X yang lalu bernama Mr. Rudy Hilkya.
Di saat jam pelajaran Fisika, kenapa yh bawaannya selalu deg-degan? Deg-degan apa yang akan dilakukan oleh Pak Rudy di kelas. Pembawaan di kelas itu selalu  deg-degan, was-was dan tegang.
Ada apa yah dengan Pak Rudy, sampai bisa membuat muridnya selalu deg-degan? Mungkin  itulah kehebatan seorang guru, yang bisa mengalirkan sesuatu energi yang bisa membuat seluruh muridnya merasakan aura yang berbeda . ^_^
Belajar dengan Pak Rudy sama dengan belajar di dunia maya. Kenapa ? Karena Pak Rudy menggunakan media “BloG” dalam cara belajarnya.” Aku gak ngerti itu ???? Apaan sih itu, gimana cara pakenya ?” Itulah yang kupikirkan saat pertama kalinya. Pikiran yang belum tau banyak tentang dunia maya.
Tapi karena mulai sedikit mencoba, mulai terbiasa akhirnya aku bisa. Walaupun belum terlalu lihai dalam penggunaannya. Ilmu baru telah di dapat dari Pak Rudy. Dan aku pun memiliki sebuah “blog” yang mungkin belum cukup sempurna, tetapi setidaknya aku sudah mencoba iLmu baru. Makasih yh, Pak .. ^_^

1 komentar: