Kamis, 09 September 2010

On the Way


Kamis, 9 September 2010. Hari ini aku sekeluarga pergi ke Pangkalanbun. Perjalanan kali ini menggunakan alat transportasi udara yaitu pesawat. Baru kali ini aku ke Pangkalanbun menggunakan pesawat. Biasanya menggunakan jalan darat yang harus menempuh perjalanan kurang lebih 12 jam. Karena ada sesuatu hal yang terjadi dalam perjalanan melalui jalan darat (banjir di daerah Pundu), jadi menggunakan pesawat dehh ..
Pagi tadi berangkat jam 7. Ternyata pagi ini dihiasi dengan turunnya hujan yang cukup deras. Mungkin harusnya berangkat jam 8 jadi jam 9 L. Perjalanan ditempuh kurang lebih sekitar 1 jam (lebih cepat daripada perjalanan darat pastinya :D). Pesaawat yang kami gunakan adalah Aviastar.
Sepanjang perjalanan yang terlihat adalah kumpulan-kumpulan awan putih dan hamparan hutan hijau yang sangat luas. Ternyata, indahnya hutan Kalimantan ini. Hutan yang merupakan paru-paru dunia kita. Apa yang terjadi kalau di pohon di dunia semakin lama semakin berkurang ? Wahh, tak bisa dibayangkan apa yang terjadi. Selagi itu belum terjadi jagalah hutan kita, jangan sampai orang-orang merusaknya untuk kepentingan diri sendiri. Dan agar anak cucu kita bisa merasakan hasil dari hutan kita sendiri J.
Tidak terasa perjalanan 1 jam dan tibalah kami di Bandara Iskandar sekitar jam 10 dengan selamat. Selamat dating Pangkalanbun ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar