Senin, 28 Februari 2011

JADI GURU FISIKA ??


Belum terpikirkan olehku, kalo aku menjadi seperti ini. Wew, sebuah pekerjaan orang pintar yg bisa membuat orang menjadi lebih pintar. Itulah pekerjaan guru. Membuat yg tidak mengerti, menjadi mengerti. Membuat yg tidak pintar, menjadi pintar.
Menjadi guru fisika, pengennya like our teacher Mr. Rudy ya. Yang smart dalam pelajaran fisika, bisa teknologi canggih n teknologi yg sederhana. Jadi di depan anak murid gk terlihat gk ngerti apa-apa tentang pelajaran fisika n’ tentang TIK. Sampai sekarang TIK ku juga masih kurang, jadi harus lebih mendalami lagi agar gk dibilang gaptek, *hhahaha..*. Pinter bhs Inggris n conversation.nya juga. Jadi gk kalah hebat dengan guru bhs Inggris. ^_^
Tapi itu semua sebagai pemacu kita agar bisa menjadi guru fisika like Mr. Rudy.  Yang lebih baik adalah bisa menjadi diri sendiri, bisa membuat anak muridku menjadi lebih mengerti pelajaran fisika. Bisa mengembangkan pola-pola sederhana menjadi yg lebih bermanfaat besar. Dan bisa berbagi ilmu kepada orang-orang lain yg memerlukan.
Siipp (^o^)bb

1 komentar: