Kamis, 24 Februari 2011

PERAMPOKAN DI BPK..


Perampok sekarang makin nekat aja yh .. Siang-siang waktunya bobo siang, eh malah kebobolan.
Palangkaraya, 23 februari 2011 telah terjadi perampokan di BPK. Dan uniknya si tersangka menggunakan senjata api (senpi) laras pendek n’ ketapel *wahh, jangan-jangan tu senjata maenan lagi*..
Ada-ada aja sekarang modus perampokan. Ketapel dikirain maen rampok-rampokan? Terus tersangka meninggalkan celana panjang biru ? Buat apaan coba tu celana, bateran dengan duit 90 juta yh ??
*gk sebanding dehh mas ?*
Si perampok juga mungkin sudah mengenali tempat sasaran dan sangat professional dalam bertindak, sampai-sampai petugas jaga tidak mengetahui adanya perampokan didalam gedung  *lha, piye to pak “jaga”*. Keajadian ini bisa terjadi karena kelalaian petugas-petugas disekitar. Jangan karena Palangkaraya jarang terjadi perampokan senpi seperti di luar sana, jadi kurangnya penjagaan dan lengah loo. Palangkaraya kota besar juga, jangan salah *sedang menuju kearah situ maksudnya ^_^*
Hal-hal yg perlu diselidiki adalah:
1. Kamera cctv di tkp.
2. Sidik jari yg ada di sekitar tkp.
3. Saksi di sekitar tkp yg bisa memberikan keterangan bagaimana kejadian itu terjadi.
4. Petugas yg berjaga-jaga di sekitar.
*keadaan menghayal*
Seandainya aku ada disitu, ku pengen bisa ngerebut tu senpi *hhahaha…. XD kebanyakan nonton film action nie*
Semoga dengan adanya kejadian seperti ini, bisa lebih ditingkatkan lagi penjagaan di sekitar BPK dan bank yg lainnya. Gk cuman buat pak “jaga” saja, kita semua bisa meningkatkan keamanan bersama.
Siiiipppp (^o<)b

Tidak ada komentar:

Posting Komentar