Minggu, 26 September 2010

KARTU PUSTAKA FISIKA



Lihat kartu pustaka ini jadi ingat tugas dulu kelas X. Ada saja tugas dari Pak Rudy membuat murid-muridnya heboh untuk mengerjakannya. Tugas yang perlu bolak-balik ke perpustakaan. Karena untuk mencari jawaban dari tugas ini hanya ada di perpustakaan. Tugas yang cukup melelahkan juga, karena harus mencari buku-buku yang berhubungan dengan tugas.
Wahh, mengubek-ubek buku lama dalam susunan rak buku yang tersusun rapat. Aaiihhh ….. Tebel-tebel pula bukunya, yh jenis-jenis ensiklopedi dan kamus lah.
Setelah di perpustakaan, ternyata anak-anak SMADa  yang mendapatkan tugas sama berebutan mencari buku. Ada yang sibuk mengobrak-abrik lemari sampai duduk di lantai, meneliti buku mana yang kira-kira ada jawabannya, sibuk mencatat jawaban. Wahh, banyaklah pokoknya. Sampai membuat perpustakaan ramai pengunjung dan cukup ribut..
Ada saja cara kami (saya pastinya, yunita, wenny dan kuncoro) untuk mendapatkan jawaban, dengan cara memfotocopy buku-buku. Wehh, harus bolak-balik ni mencari dan mengumpulkan. Sampai kami harus berhujan-hujan *cape dehh*. Tapi walaupun begitu, kami tetap semangat untuk mengerjakan tugas *kan asyik juga berhujan-hujanan, hhee… ^_^* Setelah itu, kami (saya lagi pasti, yunita dan wenny) mengerjakan bersama di rumahku. Mengisi daftar pustaka dari bahan-bahan yang kami dapat dari perpustakaan. Lumayan juga yang harus diisi. Kami pun mengerjakan sampai malam dan sempat mati lampu…*cape dehh mati lampu* Tapi akhirnya bisa selesai juga *Alhamdulillah*
Jadi kangen cari-cari buku di perpustakaan ^_^
Banyak-banyaklah membaca agar pengetahuan kita bertambah banyak. J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar