Kamis, 10 Maret 2011

2 BROTHER 1 SISTER


Lahir dari ayah ibu seorang PNS keluarga yg sederhana. Bersama 2 orang kakak lelaki, dan seorang anak perempuan (yaitu aku) kulewati hari bersama. Derita sebagai ade perempuan: dimaenin terus, dibikin nangis, dijailin, diisengin mpe moncor air mata berhamburan, di banting-banting di kasur, dimarahin sama abang, weleh gk karuan.
                Gitulah sebagai ade, selalu menjadi tempat pelampiasan seorang kakak (sama yg kulakuin ke ade sepupuku juga, hee…). Tapi ujung-ujungnya tetap saja si ade yang menang. Teriak melapor ke mamah dan.. “aku teruss yg disalahin, sekali-sekali ade pank yg disalahin”. Hhahaaaha… (si ade dengan wajah tak berdosa memeluk mamahnya). Ada untungnya juga sebagai ade, biar di gangguin bagaimanapun, asal ada mamah semua amann.. (kadang-kadang diomelin juga si ade)
MySpace
Tapi gk selalu si abang nakal. Kadang bisa bikin si ade ketawa oleh ulahnya. Di ajakin maen ujan, si ade ngikut. Di ajakin mandi bertiga, si ade ngikut aja. Tidur bertiga, ngikut juga (yg akhirnya si ade ditindas di kasur kesempitan). Hhahahaa… (masa kecil yg menyenangkan).
Pernah juga si abang berantem besar sama si ade. Wahh,, cek cok deh adu mulut. Sampai si abang melemparkan sesuatu yg panas ke muka si ade. Gemparlah seisi rumah, yg kebetulan papah lagi dinas keluar kota. Si abang di omelin habis-habisan mamah, and si ade pun juga kena omelan.. (bla..ba..bla…). Yh, begitulah. Si ade menagis kencang merasakan sakit di mukanya. Dan si abang yg marah gk peduli apa yg terjadi dengan si ade..(cuek bebek, bodo amat). Kasihannya si ade, udah sakit gk dipeduliin pula dengan si abang. Untungnya papah gk ada, kalau ada bisa dimarahin sampai banjir ni rumah.
MySpace
Tapi setelah si kedua abang bersekolah di seberang sana, si ade kesepian di rumah. Kangen gk ada yg jahilin, bikin ketawa, teriak-teriak di rumah. Walaupun masih ngumpul dulu sebelum bersekolah diseberang, si abang masih tetap saja bikin kesel dan kadang juga bisa kelahi. Tapi sekarang, seeeppiiiii. Hanya ada papah mamah and si ade. Yh, tugas si ade menjaga rumah sekarang. Walaupun sudah segede-gede gini, tapi rasa jahil untuk ke abang atau ke ade masih ada. Tak apalah, namanya juga saudara. Bentuk sayangnya dengan begitu, tidak masalah. Asal tetap menjaga kerukunan (weiz, Pkn nie). Yes, I always Love you My oLd brother 
MySpace


1 komentar: